Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Sabtu Pahing, 19 Oktober 2019 (19 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Warga Bumi Bersiaplah Melihat Matahari Kedua

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
matahari kembarMenjelang 2012, fenomena alam semesta akan terjadi ketika sebuah bintang yang paling terang, Betelgeuse, meledak dan menjadi supernova. Ledakan itu akan menyebabkan bumi memiliki dua matahari. Usia Betelgeuse, yang merupakan bagian dari konstelasi Orion dengan jarak 640 tahun dari bumi akan segera berakhir.

Bintang raksasa merah itu diperkirakan bakal meledak pada tahun ini. Ketika itu ledakan tersebut terjadi,peristiwa itu disebut-sebut akan menjadi "pertunjukan cahaya" paling spektakuler bumi terbentuk. Begitu terangnya cahayanya, bumi seolah-olah memiliki dua matahari. Artinya, langit malam juga akan terang seperti siang hari. Pengajar fisika senior di Universitas Southern Queensland Australia Brad Carter mengklaim, ledakan itu bisa saja terjadi sebelum 2011 berakhir. Namun, mungkin saja Betelgeuse baru akan meledak pada tahun-tahun mendatang.

"Bintang tua ini sudah kehilangan amunisi yang memungkinkannya tetap bersinar.Ketika bahan bakar ini habis, bintang akan mati dengan sendirinya dan itu akan terjadi sangat cepat. Ini adalah peristiwa terakhir yang akan dialami bintang.Ketika bintang meledak,kita akan melihat cahaya yang sangat terang untuk beberapa pekan.Kemudian,dalam kurun beberapa bulan ke depan, cahaya itu mulai memudar dan akhirnya akan sulit dilihat," papar Carter. Menurut Carter,ledakan Betelgeuse bisa membuat bumi selalu dalam kondisi siang hari. Itu bakal terjadi selama beberapa pekan. "Kita akan memiliki matahari kedua," ujarnya. Namun, masih dalam perdebatan dua matahari yang menyinari bumi itu bakal terjadi.

Mulai saat ini, sebagai persiapan, kalau Anda ingin melihat peristiwa alam yang sangat menakjubkan itu, belilah sepasang kacamata. Carter juga memberikan perkiraan waktu peristiwa itu akan terjadi. "Antara sebelum 2012 sampai jutaan tahun mendatang," ujar Carter. Betelgeuse diambil dari Bahasa Arab YadAl Jauza,tanganAl-Jauza, yang menggambarkan sosok perempuan yang mengatur alam.Kematian Betelgeuse menimbulkan kekhawatiran. Pasalnya, ini bersamaan dengan ramalan Suku Maya menyatakan kiamat datang 2012.Namun, Carter membantahnya." Tidak akan membahayakan bumi sedikit pun,"tuturnya.

Meski sepakat dengan penelitian Carter,pakar astronomi Amerika Serikat Phil Plait menyangsikan munculnya "matahari kedua". Sebab, Betelgeuse terbentang di jarak 625 tahun cahaya dari bumi. Jauh di luar jarak "ideal" untuk menikmati siraman cahaya supernova, 25 tahun cahaya. Hal senada juga diungkapkan astronom Universitas Illionois Jim Kaler, Betelgeuse kehilangan massa dan segera menjadi supernova." Namun,‘segera’ dalam skala waktu astronomi artinya satu juta tahun dari sekarang,"tutur Kaler. Menurut Kaler, bintang tersebut memiliki ukuran 10–20 kali lebih besar dari matahari dan akan meledak. Jika tidak meledak, bintang ini akan membentuk bahu kanan rasi Orion dan takkan menjadi matahari kedua di langit bumi.

"Supernova akan seperti bulan sabit cerah dan terlihat jelas pada siang hari dan akan muncul bayang-bayang. Mungkin ini membuat orang-orang takut, tapi takkan seterang matahari,"papar Kaler yang fokus pada studi bintang mati sejak
1950-an itu. Dia merasa tak ada alasan untuk takut pada ledakan bintang. Ketika bintang menjadi supernova, ledakan sejumlah besar materi serta radiasinya menyebar di luar angkasa.

Jika peristiwa semacam ini terjadi dalam 30 tahun cahaya dari bumi,secara signifikan ledakan ini akan merusak lapisan ozon bumi dan menyebabkan kepunahan massal.

Sumber : Harian Seputar Indonesia


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
dayak punan hulu barito: antara ada dan tiada

wajah wanita dan karakternya

hipnosis: mengungkap rahasia pikiran

ramalan juara euro 2012 ala romy rafael

sudah meninggal 17 jam tapi mendadak hidup lagi

73 manfaat dzikir bagi manusia

misteri batu berlubang sempurna di garut

pemilu 2009 diramalkan kacau

air bertuah di candi boko

membaca kepribadian dari cara memakan pizza

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Ular Berkepala Manusia di Trenggelek Jawa Timur
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com