Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Pahing, 13 Desember 2017 (24 Rabiul Awwal 1439H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 mimpi mempengaruhi kesehatan fisik dan mental

 oei gin djing akupuntur dan pijat untuk gangguan mata

 jimat tentara kamboja

 tak semua tanaman herbal indonesia dimanfaatkan potensinya

 mengenal keajaiban air zamzam



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Tokoh
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani
Page 1 of 10 Kategori Artikel IndoSpiritual.com

[ KATEGORI Tokoh - 191 artikel]
Karomah Putri Dzunun Al-Mishri

Dzunun Al-Mishri adalah tokoh tasawuf yang cukup terkenal, melalui 'tangannya' seorang biduanita bernama Rabi'atul Adawiyah bertaubat kepada Allah dan kemudian oleh Allah mengampuninya bahkan mengangkatnya menjadi salah seorang kekasih-Nya.



Inilah Manusia India yang Bisa Memutar Lehernya 180 Derajat

Yash Shah (18) dari Surat, India, dijuluki sebagai manusia karet karena kemampuannya yang tak biasa. Ia bisa memutar tangan dan kakinya hingga 360 derajat serta jari dan lehernya hingga 180 derajat. Yang lebih mencengangkan, remaja ini dapat meloloskan tubuhnya lewat raket tenis.



Gong Ye Chang : Orang yang Bisa Memahami Bahasa Burung

Pada zaman dahulu, ada seorang pelajar yang miskin, namanya Gong Ye Chang. Ia memiliki sebuah bakat yang tidak dimiliki orang lain, yaitu bisa memahami bahasa burung.



Kisah Kiai Masduqie dan Keajaiban Sholawat

Shalawat dan shalat jamaah adalah dua “senjata” Achmad Masduqie Machfudh. Tiap menerima aduan masalah dari masyarakat, ia selalu berwasiat untuk membaca shalawat, minimal 1000 kali setiap hari dan 10.000 kali setiap malam Jum’at.



Kisah Waliyullah Bisyr al-Hafi yang Mantan Berandal

"Bisyr adalah seorang pemuda berandal", si manusia suci itu berpikir. "Mungkin aku telah bermimpi salah".



Mengenal Mbah Kuwu Sangkan

Tokoh babad alas Islam di Cirebon atau orang yang pertama kali membangun pondasi keislaman adalah Mbah Kuwu Sangkan (lahir sekitar 1423 masehi).



Kisah Kiai Kholil Bangkalan Menyembuhkan Pecandu Gula

Kiai Kholil Bangkalan Selain dikenal sebagai insiator pendirian NU, beliau juga dikenal mempunyai banyak karomah dan kelebihan. Alkisah, terdapat seorang warga yang mempunyai anak lain dari yang lain. Kelainan anak tersebut adalah dia suka makan gula. Konon, setiap hari anak tersebut bisa menghabiskan sekian kilo gula pasir.



Haji Naim Sang Legenda Pijat Tradisional

Orang-orang ini berkumpul untuk mendapat pengobatan di tempat praktik pijat tulang Haji Naim. Nama besarnya sudah menggema di seluruh kawasan Jakarta dan sekitarnya.



Ketajaman Intuisi Kiai Syamsuri Dahlan

Sebagaimana biasa, Habib Umar ketika mendengar kisah orang seperti demikian, ingin sekali sowan ngalap (mencari) berkah serta doa-doa kiai tersebut. Dan ia pun datang ke kediaman Kiai Syamsuri Dahlan beserta satu teman lain bernama Ir. Budi (kini Staf Wali Kota Semarang).



Inilah Hulk Nyata Asal Pakistan

Arbab Khizer Hayat, seorang pria berusia 25 tahun asal Pakistan disebut-sebut sebagai Hulk (tokoh superhero di film Avengers) di dunia nyata. Ia dipercaya merupakan pria terkuat di dunia karena mampu menghentikan traktor dengan tangan kosong.



Inilah Presiden yang Mengaku Pernah di Culik Alien

Tidak sedikit orang-orang dari berbagai belahan dunia mengklaim, bahwa mereka pernah diculik oleh alien. Salah satu yang paling terkenal adalah penculikan alien yang dialami oleh Presiden Republik Kalmykia. Ia mengaku, pernah dibawa ke planet lain dengan pesawat ruang angkasa super besar milik alien, bahkan berbicara dengan alien.



Kisah Kesaktian Kiai Abas Buntet

Kiai Abas Buntet Pesantren Cirebon merupakan tokoh penting dalam pertempuran 10 Nopember 1945 di Surabaya, karena tasbih dan trumpah yang sudah diberi doa-doa berhasil menghancurkan peralatan tempur milik pasukan NICA yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Mallaby.



KH Abdul Kholik Hasyim dan Ilmu Kanuragan

KH Abdul Kholik Hasyim adalah seorang pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng yang cukup disegani oleh masyarakat. Ia memiliki ilmu kanuragan yang cukup tinggi. Di bawah kepemimpinannya, intensitas pengajian kitab kuning di Tebuireng ditingkatkan.



Advika Bale Bocah 10 Bulan yang Jenius

Jika dibandingkan dengan bocah-bocah seusianya, kemampuan Advika Bale bisa dikatakan sangat luar biasa. Bayangkan saja, di usianya yang baru 18 bulan, dia sudah mengenal dengan baik mata uang dari 26 negara dan mengidentifikasi tujuh keajaiban dunia.



Karomah Ungku Salinah

Bagi orang Sumatera Barat, khususnya Pariaman tentu sudah akrab dengan nama Ungku Saliah. Ungku Saliah atau yang bernama Syech Kiramatulla Ungku Saliah adalah salah tokoh yang sangat dikenal dan dihormati warga Pariaman.



Karomah Syekh Nawawi Al-Bantani
Syekh Nawawi Al-Bantani dikenal sebagai ulama Nusantara yang diakui dunia karena karya-karyanya serta keluasan ilmu di bidang fiqh, tafsir, aqidah, tasawuf dan ilmu keislaman lainnya. Karena kealiman dan keluhuran akhlaknya, Allah SWT memberikan karomah kepadanya.


Kisah Sidi Lahsen Lyusi Mendapatkan Kekuatan Supranatural

Setelah selesai mencucikan pakain tersebut, ia pun kembali pada sang guru. Sontak perubahan terjadi pada dirinya, matanya menyala, bukan karena penyakit, tapi seolah-olah ia baru saja meminum anggur yang garang. Lyusi bukan lagi orang biasa. Ia telah memiliki barokah, semacam kekuatan supernatural.



Sunan Drajat
Semasa muda ia dikenal sebagai Raden Qasim, Qosim, atawa Kasim. Masih banyak nama lain yang disandangnya di berbagai naskah kuno. Misalnya Sunan Mahmud, Sunan Mayang Madu, Sunan Muryapada, Raden Imam, Maulana Hasyim, Syekh Masakeh, Pangeran Syarifuddin, Pangeran Kadrajat, dan Masaikh Munat.


Kisah Keanehan Gus Dur
Kang Muhammad Khusen Yusuf menuliskan bahwa seorang senior HMI pernah bercerita. Ia pernah mengundang Gus Dur pada suatu seminar. Dan lazimnya narasumber seminar, Gus Dur diminta untuk menuliskan makalah.


Bian Que Sang Tabib Ajaib
Pada saat Qin Yueren mulai mengobati pasien-pasiennya, ia dikenal sebagai Bian Que, dan secara bertahap, karena semua orang mengenalnyanya sebagai Bian Que, hanya sedikit yang tahu nama aslinya.


KATEGORI ARTIKEL
Acara Ilmu Gaib
Kesehatan Kisah Hikmah
Kisah Misteri Mistik Kriminal
Tips Gratis Tokoh
Umum


[ ADS ]
wisata religi
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com